Pages

uzy12. Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang Lewat Media Internet Svhoong

 Cara Mendapatkan Uang Lewat Media Internet Svhoong
Make Money Online atau yang disebut dalam bahasa Indonesianya dengan sebutan cara mendapatkan uang melalui atau secara online dapat dilakukan dengan berbagai cara. Cara yang dapat dilakukan diantaranya adalah dengan PTC (Paid To Click), PTR (Paid To Review), affiliate marketing, ads marketing dan masih banyak lagi. Pada artikel ini akan dibahas mengenai PTW (Paid To Write) dari website Shvoong dan memaksimalkannya secara tidak langsung untuk blog atau website kita agar bisa menghasilkan uang melalui online yang berasal dari affiliate marketing dan ads marketing.
Pertama apa itu Shvoong? Shvoong adalah website yang merupakan pembuatan review, ringkasan, resume, dan juga abstraksi untuk segala macam hal yang bisa dijabarkan yang mana sumber penulisan dapat berasal dari sumber manapun dalam lingkup global. Shvoong memiliki banyak topik bahasan. Topik bahasan yang dapat ditulis dan menjadi salah satu cara mendapatkan uang melalui internet yang berasal dari situs ini adalah buku, internet dan teknologi, bisnis dan keuangan, kesenian dan kemanusiaan, ilmu sosial, obat dan kesehatan, ilmu eksak, hukum dan politik, hiburan, produk, gaya hidup, berita dan masyarakat, cara, perjalanan, dan juga tulisan serta pidato. Shvoong memiliki beberapa bahasa yang menunjang websitenya, sehingga para pengguna situs tidak akan kesulitan dalam memahami bahasa yang ada di dalam website. Bahasa yang tersedia berjumlah 34 buah bahasa yang mana bahasa Indonesia juga tersedia disana.
Cara mendapatkan uang melalui website ini memang bisa dengan tidak memerlukan website atau blog. Namun, untuk optimalkan pendapatanmu melalui Shvoong dan juga ads marketing serta affiliate marketing yang berada di websitemu, maka adalah penting untuk mempunyai blog dikarenakan inti dari tips dan trik ini adalah berkaitan dengan yang namanya viewer dalam Shvoong dan visitor dalam blog atau website kita. Viewer dan visitor dalam mendapatkannya perlu konten yang berkualitas atau pun berkuantitas. Berkualitas tentu saja akan dicari oleh banyak orang. Konten yang berkualitas merupakan konten yang orisinil dan juga dibutuhkan dan dicari oleh banyak pengguna internet.
Meski orisinil, maka adalah hal yang sia-sia jika tidak dibutuhkan dan dicari banyak orang. Hal ini berkaitan dengan tren pencarian yang sedang berlangsung. Bila anda seorang internet marketing pasti tahu bagaimana mengoptimasikan Google Search, jadi tidak perlu dibahas di sini karena akan melebar kemana-mana. Ternyata tidak hanya kualitas, tetapi kuantitas juga bisa mendatangkan penghasilan. Anda tentu sudah tahu caranya bagaimana bukan membuat artikel jadi banyak. Ya tinggal di spin saja, tetapi perhatikan juga grammar.
Optimasi cara mendapatkan uang pada Shvoong dapat dilakukan dengan tiga cara, yaitu penulisan, terjemahan dan juga mengundang teman yang mana pada saat ini pembayaran akan dibayarkan ke rekening Paypal jika telah sampai tembus batas pengambilan uang sebesar $10. Akumulasi pendapatan tiap bulan, terjadi pada tanggal 12 bulan berikutnya. Contoh bulan Februari akan diakumulasikan di bulan Maret berdasarkan penulisan, terjemahan dan juga sistem undang teman. Penulisan dan terjemahan pada Shvoong akan dihargai sesuai jumlah viewer yang ada dengan hitungan per 100 viewer adalah sama dengan $0,01 untuk penulisan dan terjemahan adalah $0,005 per 100 viewer. Saran saya untuk optimasi dari Shvoong dalam penulisan, gunakan tulisan yang berkualitas dari blog atau website anda yang mana anda harus menargetkan dari satu artikel minimal 1.000 viewer dan bila bisa 10.000 viewer yang mana itu adalah hal yang luar biasa.
Artikel yang berasal dari website anda tersebut diringkas minimal 250 kata dan mendapatkan link dari website anda, agar pembaca dari web anda tertarik untuk mengaksesnya. Ringkasan juga harus original, jadi jangan copy paste atau Shvoong tidak membayar anda. Tidak disarankan penggunaan artikel dengan kuantitas dikarenakan akan membuang waktu yang berharga yang dapat anda gunakan untuk kegiatan lain. Meskipun nilai yang didapatkan kecil, anda dapat menggunakan opsi terjemahan sebagai tambahan pendapatan dari Shvoong. Gunakan software bila ingin cepat dan saya sarankan harus. Penulisan ringkasan disarankan bahasa inggris, karena akan lebih banyak yang terjaring yang disebabkan bahasa inggris merupakan bahasa dunia. Oleh karena itu, gunakan bahasa ibu anda sebagai terjemahan saja untuk menjaring pembaca lokal. Terjemahan juga bisa digunakan untuk bahasa lain yang sekiranya software anda bisa menerjemahkan sesuai dengan grammar dan arti yang dimaksud. Jangan lupa share di Facebook, G+, Tweet di Twitter dan juga bookmark pada Reddit, Google Bookmark, dan Digg.
Penggunaan artikel yang berasal dari blog atau website anda , selain bisa meningkatkan viewer di tulisan Shvoong anda yang berasal dari blog atau website anda, juga dapat menghasilkan sebaliknya, yaitu visitor atau pengunjung terhadap blog atau website anda yang mana meningkatkan jumlah persentase dari total visitor terhadap pendapatan yang berasal dari ads dan affiliate. Ini dikarenakan pada Shvoong wajib menunjukkan sumber bila mana tulisan mengacu pada suatu tulisan lain yang mana akan dihubungkan ke sumber aslinya sampai dengan maksimal 3 buah sumber.
Di sini tidak akan dibahas bagaimana membuat visitor yang ada bisa membeli produk affiliate anda atau pun klik ads di web anda, karena disini hanya membahas yang berhubungan dengan Shvoong secara langsung, yaitu traffic yang berasal dari Shvoong yang menuju web anda. Jadi seperti yang sudah saya bicarakan sebelumnya bahwa pendapatan di web anda adalah bisa berasal dari visitor yang berasal dari ringkasan anda di Shvoong. Optimasi cara mendapatkan uang di web anda yang mana ditentukan oleh bagaimana cara anda memanfaatkan pengunjung tersebut.
Kembali pada cara mendapatkan uang yang dihasilkan melalui Shvoong yang terakhir yaitu sistem undang teman. Sistem undang teman terbatas pada pendapatan sampai $100 yang dihasilkan teman yang menjadi referral anda. Asumsikan bahwa teman anda hanya menulis 1 artikel sebulan dengan tingkat pembaca atau viewer hanya dari 1 - 100, maka akan mendapatkan sejumlah $0,01 yang mana anda akan mendapatkan sejumlah itu, yaitu $0,01 juga. Di dalam mendapatkan jumlah $100 dengan diasumsikan hanya satu artikel per orang, maka anda perlu 10.000 orang referral. Itulah tips dan trik optimasi pendapatan dari Shvoong dan juga web atau blog anda secara tidak langsung.