Pages

uzy12. Powered by Blogger.

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog


Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Kliksaya (PPC Lokal)

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
Selain PPC dari Google, ada juga PPC lokal yang bisa anda coba. Kebetulan saya pernah mencoba menggunakan layanan dari Kliksaya.com . Ini bisa menjadi alternatif lain bagi anda apabila anda ditolak atau belum memenuhi persyaratan untuk mengikuti PPC dari Google tersebut.
Kliksaya sendiri membuka harga klik dari kisaran Rp.300 - Rp 850 per kliknya. Metode pembayaran yang digunakan pun lebih mudah karena dapat melalui transfer bank lokal di Indonesia. Jenis iklan yang ditampilkan pun bisa berupa teks dan banner. Berikut adalah contoh bentuk iklan dari Kliksaya.
Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
Untuk menjadi publisher dari kliksaya, anda juga harus memenuhi syarat yang ditentukan. Tidak perlu takut, karena persyaratan yang ditentukan tidak begitu sulit yaitu harus memiliki 10.000 pages view perbulannya.


Adsensecamp (PPC Lokal)

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog
Adsensecamp juga merupakan layanan PPC Lokal yang tidak jauh berbeda dari Kliksaya. Adsensecamp sendiri memiliki kantor di daerah Jalan Perintis Yogyakarta. Berbeda dengan Kliksaya, harga yang dihasilkan dari klik Adsensecamp berkisar di Rp.300 .
Untuk mendaftar layanan PPC ini tidak dibutuhkan syarat yang berat. Bahkan saya pernah mencoba mendaftarkan sebuah blog baru dan berhasil di terima sebagai publisher mereka.