Pages

uzy12. Powered by Blogger.

Cara Dapat Uang Banyak melalui Facebook

 Main facebook memang sangat menyenangkan bukan,apalagi difacebook kita bisa melakuakn banyak hal misalnya aja chattingan sama temen, amin game online dan banyak lah..hehe,namun tauh kah sobat,ternyata facebook juga bisa menghasilkan uang banyak bagi sobat-sobat yang tau caranya.


Nah untuk itu pada postingan kali ini ane bakalan ngeshare bagaimana Cara dapat uang banyak lewat facebook.tertarik..???kalo sobat tertarik yuk mari ikuti ulasan selengkapnya chekkidot…
Berikut ini adalah cara dapat uang banyak dari facebook. 
1. Punya akun facebook
Pertama-tama sebelum sobat mau cari uang banyak dari facebook sobat tentunya musti punya akun facebook,kalo nga punya akun facebook gimana cara dapet duitnya..wkwkwkwk
2. daftar ke cloudcrowd
apa itu cloudcrowd..?? cloudcrowd adalah evolusi berikutnya dalam proses bisnis outsourcing.  CloudCrowd membantu perusahaan mengurangi biaya overhead, meningkatkan efisiensi, dan biaya yang lebih rendah dengan memecah proyek besar menjadi tugas yang lebih kecil, dan mendistribusikannya melalui platform online. CloudCrowd secara individu menawarkan cara baru untuk mendapatkan uang, mendapatkan pengakuan, dan  bekerja ke dalam jadwal yang cukup sibuk.
CloudCrowd akan memberikan sobat komisi untuk setiap tugas yang sobat kerjakan, banyak tugas yang bisa sobat kerjakan melalui account facebook seperti: Review website, classify websites, edit documents, write video scripts dalam bentuk bahasa inggris. Komisi tiap-tiap tugas yang sobat kerjakan bermacam-macam dari $0.01 hingga $10.dan berikut adalah cara Daftar ke cloudcrowd :
1.gabung di cloudcrowd
2. kalo sobat belum daftar di cloudcrowd sobat bisa klik DISINI untuk Join.
3.kemudian sobat akan dibawa ke halaman permintaan izin dari facebook,klik saja Allow Access
4. Pilih Join Up
5. Isilah Data sobat dengan Benar
6. Setelah proses bergabung selesai, sobat memulai mengerjakan tugas
7. Pilih Available Work untuk mengerjakan tugas-tugas sobat.
3. Berhati –hati dalam mengerjakan tugasnya
Dalam mengerjakan tugas di CloudCrowd sobat musti berhati-hati, karena jika tidak kemungkinan sobat akan mendapatkan reputasi yang buruk karena tugas sobat akan di reject, Karena nantinya sobat akan kesulitan untuk mendapatkan tugas – tugas yang sesuai dengan reputasi pekerjaan sobat.
Saran ane sebaiknya sobat memilih tugas yang bayarannya kecil dulu,karena bisannya tugas yang banyarannya murah tingkat kesulitannya rendah,dan untuk sobat yang kuaran mahir dalam berbahasa inggris sobat bisa menggunakan bantuan di google translate.
Nah itulah tadi Cara dapat uang dari facebook,mudah kan..?? Oke,jika sobat tertarik untuk mengikuti program  Dapat Uang Banyak Di clixsense,ngak perlu lama-lama lagi langsung aja register disini gratis.!! masuk pada link berikut untuk daftar. http://adf.ly/ONZOs