Pages

uzy12. Powered by Blogger.

MELIHAT FACEBOOK SEPERTI TAMPILAN KOMPUTER LEWAT OPERA MINI

Assalamualaikum Wr.Wb

Hello sob ketemu lagi sama saya. Sebelumnya mohon maaf belum bisa membalas commen atau melakukan kunjungan balik ke blog sobat2 semua dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata karena saya harus menyelesaikan banyak tugas2 sekolah.

Pada pertemuan kali ini saya akan membahas cara membuka facebook lewat opera mini namun dengan tampilan seperti layaknya tampilan komputer atas destop yg caranya cukup mudah.Cukup mencari halaman2 facebook lewat google.yg langsung mengarah pada facebook.Sebelum melakukan cara diatas alangkah baiknya anda sudah masuk ke facebook anda jadi tidak login lagi.

Kalau yg ingin cepat silakan Klik Disini

NOTE: Apabila sudah masuk fb kadang2 kalau mengklik beranda akan kembali ke tampilan ponsel kadang2 juga tidak.jadi usahakan jangan mengklik beranda coba refres aja halaman beranda tersebut.Kalau halaman yg lain tidak akan berubah.ini dia screenshotnya.


Oke sob,segitu aja posting saya kali ini.
Semoga Bermanfaat biggrin

Wassalam