Pages

uzy12. Powered by Blogger.

CARA SUPAYA HP CINA DAPAT MEMBUKA PHOTO UNDUHAN DARI FACEBOOK

Facebook sekarang bukan menjadi hal mewah. Bahkan dari anak-anak sampai nenek-nenek mengenal yang namanya facebook biggrin, Bahkan saya sendiripun rasanya sulit sekali keluar dari kebiasaan facebookan.
facebook mengubah dunia

Ya memang sekarang facebook sudah sangat ngetren dengan berbagai fitur yang disematkan dan kemudahan aksesnya pada jejaring sosial ini bahkan menjadi website dengan jumlah member terbanyak mengalahkan saingan-sainganya.

Nah ada salah satu masalah pada facebook ini mengenai kualitas photo yang di upload oleh usernya. Pada kenyataannya apabila usernya mengupload photo ke facebook maka photo tersebut akan berubah kualitasnya entah makin bagus atau makin jelek ane juga kurang paham.

Letak masalah yang sebenarnya, apabila kita mengunduh atau mendownload photo dari facebook, photo tersebut akan sulit di buka pada hp cina atau bahkan tidak dapat terbuka sama sekali kecuali hp cina dengan platfrom android mungkin masalah ini jarang ditemui. Tapi bagaimana untuk hp cina belplatfrom java ataupun yang tidak memiliki platfrom.

Mungkin ini sangat miris bagi kamu yang mempunya pacar jauh yang hanya bisa berkomunikasi dengan media komunikasi handphone atau media komunikasi jarak jauh. Kesana gak punya duit, pulsa gak punya, hp digadaikan, kantong kering udah gitu dekil, item, idup lagi. kwkwkw mrgreen

Nah untuk pengguna hp cina, kamu bisa mengkonverter photo kamu yang tidak terbaca di hp cinamu secara online. Soal kualitas NO PROBLEMkamu bisa memilihnya sesuai kebutuhanmu.

Pertama, silakan kamu unduh photo facebook yang ingin kamu konverterkan. lalu setelah itu masuk ke sini

http://image.online-convert.com/convert-to-jpg

dan kamu uploadkan photo yang berhasil kamu unduh tadi.

Kok, konverternya ke JPG sih, bukannya format photonya juga JPG?
Tenang bro di sini kita cuma menconverter kualitas photonya agar terbaca di hape china.

Tunggu hingga proses selesai dan unduh photo hasil convertermu. Silakan lihat photonya di hape kamu. Dan zreng-zrenggg apakah yang terjadi?

Cara ini sudah saya buktikan dan berhasil 100%. Bila masih gagal resiko di tanggung pacar. kwkwkw biggrin

Sekian dan Terima Kasih