Pages

uzy12. Powered by Blogger.

Koleksi Puisi Galau Terbaru Untuk Yang Patah Hati

Koleksi Puisi Galau  Teruntuk Teman Yang Patah Hati - Obat galau ada yang tau ga teman pembaca loper-koran  ? kadang jika kita lagi galau, bukan alpukat terasa cokelat tapi cokelat terasa soto babat.. hehe. Setiap manusia pasti ada kalanya bahagia, happy tapi ada kalanya kita bergalau ria dan sedih, entah bersedih dalam menghadapi ujian hidup atau dihianati pacar.


Sobat yang sering dihianati pacar pasti pintar banget nih dalam membuat kata-kata romantis, puisi cinta  or kata-kata galau, mungkin puisi galau ini belum sepenuhnya mewakili perasaan teman semua yang sedang dilanda musim galau, makannya kalo ada teman yang punya koleksi puisi patah hati yang lain bisa kok kasih komen atau wall di halaman fanspage kita.

Aku hanya bisa mengagumimu dari kejauhan.
Ya, karna ku tau, kamu tak pernah merasakan kehadiranku.
Aku tau semua tentangmu, hingga dia yang kini menjadi kekasihmu.
Ku akui, aku memang tak cukup pantas tuk bersamamu. Dia lebih sempurna di matamu.
Rasa ini sungguh mengepungku. Hingga ku tak tau harus berbuat apa.
Hati ini, jiwa ini, begitu cemburu melihatmu tertawa bahagia bersamanya.
Aku sadar, mungkin aku tercipta bukanlah bagian dari tulang rusukmu.

--------------________-----------_________--------______----------

Ada kalanya kita tertawa bersama, menikmati indahnya cinta yang tak akan pernah hilang terhapuskan oleh apapun.
Kamu, ya hanya kamu yang saat ini mampu membuat hidupku lebih indah dari khayalan cerita dongeng.
Saat-saat bersamamu, adalah saat-saat indah dimana aku tak ingin waktu berlalu dengan cepat.
Kamu adalah jawaban bagi semua mimpi-mimpiku, harapan di setiap doa ku.
Hanya kamu yang mampu membuatku kembali bangkit, ketika seluruh dunia menyakitiku. Sayang, aku ingin kamu selalu disampingku, esok dan selamanya.

----------_________-----------__________----------_________------------

Karena kita tak sama
Karena kita berbeda
Tak sejalan
Beda pemikiran
Memang haruskah berpisah
Mencoba menerima ini dengan lapang
Tak akan ku coba untuk membukanya lagi
Engkau telah bahagia dengan yang lain
Engkau pergi dan engkau menjauh
Membiarkan hati ini t’luka karenanya
Luka yang akan terus membekas
Perih, tapi mencoba kutahan

---------------___________---------------____________---------------_________-----------

~HATI KU PATAH~

Derai air mata ku tak henti mengucur perih nya,sayatan pisau cinta mu membuat tangis dan pedih membaur
oh cinta...
inikah wujud mu menjelma dalam layar ku bentang
terhantam badai kedukaan
terhempas pada dasar laut kesengsaraan
arah ku hilang...kekokohan ku musnah raungan ku tiada lagi terdengar
terendap bersama lara di jiwa

hadir ku sendiri...di antara deras rintik hujan bertubi
tangis ku tak mampu lagi menawar di sisi
harus kemana arah rindu ku ini saat hadir mu hanya mampu menyakiti

hati ku telah patah
hati ku hancur berkeping2...tlah kau dustai semua
percaya dan setia yang ku jaga
janji tinggal dusta
harapan pun sirna dan hanya pada waktu ku pasrah kan semua...
biarkan masa yang menawar luka,hari ini atau esok..harap ku kembali indah

------------______________------------___________------------___________----------

Dan di saat aku rapuh, yang aku butuh hanya seseorang yang mampu membuatku tersenyum.
Kembali bangkit dari luka yg telah membuat ku terjatuh.
Yang aku ingin hanyalah seseorang yg menerimaku apa adanya.
Bukan hanya sekedar menghibur.
Namun ia yang slalu ada di saat aku butuhkan.
Ia yang slalu memberi semangat, di saat ku mulai putus asa.
Hati ini, jiwa ini, terasa bosan harus pura pura bertahan. Bibir ini, terasa lelah harus menyembunyikan air mata yang sesungguhnya ingin terjatuh. Aku ada, bukan untuk di sakiti. Bukan untuk di khianati. Kasih sayang. Ya, yg aku butuh hanyalah kasih sayang yang tulus dari seseorang yang mampu menerima aku apa adanya